Kursi Pijat Shiatsu Kneading

Kursi Pijat SHIATSU KNEADING dapat membantu Anda untuk menghilangkan rasa lelah dan pegal-pegal. Kursi ini dapat di gunakan pada jok mobil, kursi rumah, dan di kursi kantor Anda.
Kursi Pijat Shiatsu Kneading
DESKRIPSI PRODUK:
  • Pijatan leher (pijatan menonjol keluar )
  • Pijatan punggung (turun naik)
  • Pijatan bokong bagian bawah
Kursi Pijat Punggung dan Leher atau Neck & Back Massager ini dirancang sesuai tubuh manusia dengan mode pijatan meremas dan bergerak ke atas dan ke bawah yang secara efektif menghilangkan kelelahan Anda. Pada alat ini disertai juga pijatan leher yang sangat menakjubkan. Anda dapat memilih kecepatan rendah, sedang, atau tinggi.

Kursi Pijat Shiatsu Kneading

Neck & Back Massager dilengkapi dengan 3 pilihan getaran. Sangat baik digunakan pada jok mobil Anda, kursi rumah dan kursi kantor Anda. Sangat mudah dan nyaman dalam pengoperasian yang akan memanjakan tubuh Anda. Proses penurunan fungsi tulang leher bagian belakang yang kini banyak diderita oleh orang-orang di usia produktif s/d usia lanjut, dimana kebanyakan disebabkan oleh aktifitas sehari–hari. Bisa karena posisi duduk yang tidak benar di depan komputer selama seharian, kelelahan menahun, olahraga yang tidak tepat atau berlebihan. Kursi Pijat ini dapat membantu meringankan penyakit Anda hingga 80%, dan juga membantu memperlancarkan peredaran darah ke otak.

Barang dikirim dari: Bandung
Berat pengiriman: 15000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - POS Indonesia – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga :
Rp 1.375.000,-

Share this product :
 
Support : BlogBizTutor | Johny Template
Copyright © 2011. Toserba Muria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger