Celana Dalam Kesehatan Vakoou Khusus Pria Dewasa

Celana Dalam Kesehatan Vakoou Khusus Pria Dewasa

Celana Dalam Vakoou adalah celana dalam kesehatan dibuat khusus untuk para pria. Dengan pengembangan secara sempurna dari NASA, dan dari teknologi terbaru dari merek. Celana dalam ini sudah sudah di patenkan dan mempunyai fungsi utama untuk memperbesar alat vital pria, jauh dari ejakulasi dini dan kembali bergairah 100%.

Dengan beberapa biji magnet yang sudah di teliti dapat melancarkan peredaran darah pada sekitar alat vital, tentunya sangat berguna untuk membantu pertumbuhan penis. Dengan lancarnya peredaran darah, sel-sel penting akan membantu jaringan-jaringan yang terdapat peda sekitar kelamin untuk menghidupkan / meregenerasi syaraf-syaraf yang sudah tua. Dan ini tentunya dapat mempercepat proses pembesaran Mr P. Jika alat vital Anda sehat, tentunya waktu Anda untuk melakukan hubungan intim bisa semakin lama. Dan Anda akan semakin disayang oleh istri.

Dengan pemakaian teratur, dapat membunuh zat-zat berbahaya yang merugikan alat vital Anda. Kembali akan membangun hormon Anda agar kembali muda dan bergairah. Penelitian membuktikan alat vital Anda akan bertambah sekitar 15 – 35 % dan Anda akan melupakan hal yang sangat fatal untuk pria seperti Ejakulasi Dini.

Untuk penggunaan, posisikan alat vital Anda menghadap ke atas. Magnet yang terkandung dalam lapisan celana Vakoou akan meberikan pijatan selama pemakaian. Gunakan air dibawah 30 derajat dan jangan menggunakan detergent ketika proses pembersihan. Tidak perlu dikucek, cukup di rendam saja.

Celana Dalam Kesehatan Vakoou Khusus Pria Dewasa Celana Dalam Kesehatan Vakoou Khusus Pria Dewasa

Gunakan secara rutin dan lihat perkembangan selanjutnya.

Barang dikirim dari: Bandung
Berat pengiriman: 150 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - POS Indonesia – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga :
Rp 132.000,-
  • Beli 6 ke atas Rp 104.500,-
  • Beli 12 ke atas Rp 88.000,-

Share this product :
 
Support : BlogBizTutor | Johny Template
Copyright © 2011. Toserba Muria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger