Minyak Bulus Kalimantan 100% Murni

Minyak Bulus Asli Kalimantan, 100% murni garansi uang kembali. Dapat membesarkan dan mengencangkan payudara, serta menguatkan alat vital / lemah syahwat.

Minyak Bulus Kalimantan 100% Murni

Khasiat minyak bulus asli kalimantan yang sangat terkenal :
  1. Memontokkan dan mengencangkan payudara.
  2. Menguatkan dan membesarkan alat vital pria.
  3. Memutihkan, mengencangkan, & menghaluskan kulit wajah & tubuh.
  4. Menghilangkan selulit & strechmark.
  5. Mengobati jerawat, flek, luka bakar, gatal-gatal, eksim, bekas luka, bekas gigitan nyamuk.
  6. Mengecilkan pori-pori wajah.
  7. Melawan keriput.
Cara pemakaian: Bersihkan bagian tubuh yang ingin dioles. Keringkan. Oles minyak bulus asli sambil dipijat. Diamkan sampai meresap. Bilas hingga bersih.Terlampir brosur cara pemijatan payudara dan penis.

Kenapa minyak bulus Kalimantan ?? Sejak dahulu yang terkenal dari Kalimantan, persebaran habitat asli binatang bulus banyak terdapat di Kalimantan

Minyak bulus yang kami jual adalah minyak bulus murni melalui proses pemanasan yang alami dari sinar matahari, pemanasan alami tersebut untuk menjaga agar kandungan nutrisi dari minyak bulus tetap terjaga. Ingat minyak bulus yang kami jual bukan bukan melalui proses pengorengan yang akan mengurangi bahkan merusak nutrisi minyak bulus tersebut.

HATI-HATI terhadap penjual/produsen nakal yang mencampur minyak bulus dengan minyak ular atau minyak goreng bekas untuk menambah volume dan menekan biaya produksi. Minyak ular sama sekali tidak ada khasiatnya bahkan sangat murah. Dan minyak goreng bekas?? Apakah Anda mau mengoleskan minyak goreng bekas pada bagian tubuh vital Anda? Minyak goreng bekas dapat merusak kulit.

Cara mengolah minyak bulus dan cara membedakan minyak bulus Asli & Palsu/campuran:
Lemak dipisahkan dari daging lalu dijemur sampai jadi minyak. Apabila penyimpanan tidak benar (lama tidak dijemur), dalam beberapa bulan (sekitar 6 bulan), lemak perlahan-lahan akan mengendap namun tidak signifikan (lebih ke warna sedikit butek karena lemak yang mulai mengendap). Ini juga merupakan salah satu cara yang membedakan minyak bulus yg murni dengan yang tidak murni. Yang tidak murni, endapan akan lebih parah, yang ada campuran minyak goreng berbau berbeda, sudah dijemur seharian, esokan harinya akan mengendap banyak lagi. Berbeda dengan minyak bulus yang 100% murni, akan tetap bening meski 1-2 minggu tidak dijemur.

Cara penyimpanan: Jemur minyak bulus di bawah sinar matahari min. 1 x seminggu untuk menghilangkan bau anyir & tahan lama.

Minyak Bulus Asli Kalimantan 100% kandungan Murni Minyak Bulus tanpa campuran, jadi aman dipakai pada organ vital (payudara/penis/wajah) dan benar berkhasiat untuk pemakaian rutin.

Jika ada yang menjual minyak bulus dengan harga murah, sangat perlu dipertanyakan. Benarkah 100% murni???? Sedangakan harga 1 tusuk sate bulus = 10rb (bukan 1 porsi 10rb), jadi bulus memang tidak dijual murah (bukan produk murahan). Ada Harga Ada Kualitas !!! :)

Isi : 20ml
Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 20 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga :
Rp 55.000,-
Beli 7 ke atas Rp 43.000,-
Beli 13 ke atas Rp 37.000,-

Share this product :
 
Support : BlogBizTutor | Johny Template
Copyright © 2011. Toserba Muria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger