Tasbih Batu Kecubung / Amethyst Ungu ASLI

Ada dua jenis batu kecubung yang dikenal di dunia yaitu amethyst banded dan amethyst flower. Amethyst banded diyakini para kolektor batu mulia memiliki kekuatan untuk meningkatkan daya meditasi, membersihkan aura, membuka cakra, dan menolak energi negatif, baik yang berasa luar maupun dari dalam. Sementara, amthyst flowers mengandung energi ketenangan sehingga secara individu bisa menjalin kerja sama dengan orang lain yang menjadi sumber keberuntungan.

Khusus untuk masyarakat Indonesia, dikenal pula batu kecubung combong yang memiliki lubang dari atas sampai bawah. Batu kecubung yang terakhir ini diyakini memiliki kekuatan gaib. Dari jenis potongannya, di pasaran dikenal batu kecubung berbentuk par cut, octagon cut, heart cut, dan round brilliant cut.

Selain bentuk dan keindahannya, bagi masyarakat kita, batu kecubung diyakini memiliki kekuatan gaib termasuk dalam urusan pengasihan. Di pasaran dalam bermacam bentuk, harga batu kecubung berkisar hingga ratusan juta rupiah, tergantung kualitas batu dan ukurannya.

Menurut para pedagang batu mulia, khasiat gaib dari batu kecubung akan keluar manakala batu ini dioleh secara alami, bukan menggunakan mesin gerinda dan pemoles. Selain melaksanakan puasa, para pembuat batu kecubung secara alami hanya menggosok-gosoknya dengan bambu hitam sampai betul-betul mencapai bentuk yang diinginkan.

Kekuatan batu kecubung ini, selain berkaitan dengan hal-hal yang sifatnya supranatural, diyakini oleh para penggemarnya bisa meningkatkan kekuatan batin, meredakan sakit kepala, bahkan bisa mencegah keracunan manakala air minum dicelupi batu kecubung atau cawannya sendiri terbuat dari batu kecubung. Belum ada penelitian secara ilmiah tentang kandungan mineral pada batu kecubung yang bisa jadi penawar racun.

Tasbih Batu Kecubung / Amethyst Ungu ASLI
Tasbih Batu Kecubung / Amethyst Ungu ASLI
Batu Amethyst Ungu ASLI

Barang dikirim dari: Pangkalan Bun
Bisa mengirim dengan: – - POS Indonesia – -
Kondisi: Baru

Harga :
Rp 420.000,-

Share this product :
 
Support : BlogBizTutor | Johny Template
Copyright © 2011. Toserba Muria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger