Alat Sadap Suara Terbaru dan Tercanggih

Jual murah Alat Sadap Suara Terbaru dan Tercanggih

Alat sadap suara super canggih ini mampu menelpon balik seketika menangkap adanya suara. Berukuran mini, lebih user friendly dan mudah disembunyikan.

Pada alat sadap model terdahulu, Anda harus menelpon nomer SIM card yang telah dipasang di dalamnya guna mendengarkan percakapan di mana alat tersebut diletakkan. Tapi tidak untuk yang satu ini, karena alat sadap suara generasi baru-lah yang akan menelpon Anda ketika menangkap adanya suara.
Jual murah Alat Sadap Suara Terbaru dan Tercanggih

Jual alat sadap yg berbentuk black box mungil dengan ukuran 4,2x3x1,2 cm. Wow, lebih kecil dari kotak korek api. Sembunyikan di antara hiasan meja atau dinding, tak kan ada seorang pun yang mengenali. Apalagi, alat sadap suara ini tidak tidak mengeluarkan bunyi ketika menghubungi Anda. Percakapan yang didengar juga bisa langsung Anda rekam lewat ponsel. Gampang kan ?

Nah, sekarang Anda bisa menangkap basah pasangan yang main serong di belakang. Bisa juga dijadikan sarana pengawasan anak ketika ditinggal keluar kota atau membuktikan aksi-aksi yg kerap merugikan Anda. Si mini yg multifungsi ;)

Jual murah Alat Sadap Suara Terbaru dan Tercanggih

Isi paket :
- 1 unit alat sadap
- 1 unit konektor mini USB ke USB 2.0
- 1 unit adaptor/charger

Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 200 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Garansi 3 bulan


Harga :
Rp 675.000,-

Share this product :
 
Support : BlogBizTutor | Johny Template
Copyright © 2011. Toserba Muria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger